Switch Mode
AKHIR DIMANA SEMUANYA BERMULA
Bookmark

AKHIR DIMANA SEMUANYA BERMULA

Baca semua chapter AKHIR DIMANA SEMUANYA BERMULA, Light Novel AKHIR DIMANA SEMUANYA BERMULA Bahasa indonesia, LN AKHIR DIMANA SEMUANYA BERMULA, AKHIR DIMANA SEMUANYA BERMULA Online, baca AKHIR DIMANA SEMUANYA BERMULA di Fiksi Pilot.
Status: Ongoing Author: Artist: Dirilis: 2023 Native Language: Indonesia Diposting oleh: Fiksi Pilot Diposting pada: Diupdate: Dilihat: Dilihat ?
Baca chapter lengkap AKHIR DIMANA SEMUANYA BERMULA di Fiksi Pilot. Kamu juga bisa baca AKHIR DIMANA SEMUANYA BERMULA secara gratis tanpa daftar, Kami selalu yang tercepat update AKHIR DIMANA SEMUANYA BERMULA.
Judul ini telah dikategorikan sebagai 'konten dewasa', oleh karena itu mungkin konten ini mengandung kekerasan, darah, konten seksual atau bahasa yang tidak baik yang mungkin tidak sesuai untuk penonton di bawah umur.

Sinopsis AKHIR DIMANA SEMUANYA BERMULA

Setelah Mas Arman dipecat dari pekerjaannya, selama berbulan-bulan kami hidup dari tabungan. Dia tak kunjung mendapat pekerjaan.

Bulan-bulan awal dia masih rajin melamar pekerjaan di sana-sini, tetapi menginjak bulan ketiga, dia menyerah.

Hidupnya sehari-hari hanya dihabiskan untuk bermain game. Kumpul sama teman-temannya dan lebih sering pulang dalam keadaan mabuk. Aku lah yang jadi pontang-panting menambah biaya hidup ketika tabungan yang tersisa kian menipis.

Sampai suatu hari, seorang teman lama datang untuk menawari pekerjaan yang tak pernah terlintas dalam benakku. Menjadi wanita karaoke.

Ingin rasanya aku mendengar Mas Arman berkata tidak atas pekerjaan itu, tetapi dia malah bersemangat agar aku menerimanya.

“Dek, sementara kamu dulu yang bantu kita memenuhi kebutuhan hidup. Terima saja tawaran ini. Asal tidak macam-macam.”

Awalnya aku menerima pekerjaan ini dengan setengah hati. Namun, lambat laun aku merasakan kebebasan yang kuinginkan. Uang tak lagi kurang. Kebutuhan anak-anak juga selalu terpenuhi.

Aku mempunyai dua anak yang cantik, usianya dua tahun dan enam tahun. Biaya untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka selalu meningkat. Awalnya, mereka lah yang menjadi penyemangatku.

Hingga, aku bertemu dengan lelaki itu. Di tempat karaoke aku bekerja.

Dia membawa bahagia mulanya, lalu mau diakhirnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset